Kunci Kebahagiaan *_*


Engkau mengenal Allah, menyucikanNya dan menyembah kepadaNya semata, niscahya dirimu mendapatkan kebaikan. Niscahya engkau mendapatkan kebaikan. Niscahya engkau mendapatkan kebahagiaan ketentraman dan ketenangan. Sekalipun rumahmu hanyalah gubuk reot tetapi dadamu menjadi lapang.
Namun jika engkau berpaling dariNya dan tidak mau tahu denganNya, maka ketahuilah bahwa kehidupanmu akan selalu terhimpit oleh kepahitan. Engkau senantiasa menjumpai penderitaan yang benar-benar merugikan. Sekalipun engkau tinggal di dalam Istana luas, tetapi hatimu menjadi sempit. Meskipun secara lahiriah engkau berada dalam kemewahan, tetapi hatimu merasa miskin. Engkau memiliki apa yang engkau inginkan tetapi jiwamu menjadi tidak tenang.
Ketahuilah bahwa kebahagiaan itu terletak pada sejauh banyak frekuensi dalam “bersilaturohmi” dengan Allah SWT dan kadar keimanan. Oleh karena itu, hendaklah engkau selalu berusaha untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.
Dampak positif yang engkau rasakan dan keimanan adalah ketenangan pada dirimu saat engkau mendapat musibah. Allah meringankan beban malapetaka dan bencana itu, karena kamu mampu menyikapi takdirNya dengan hati ikhlas dan dada yang lapang.

posted under |

1 komentar:

Lee Lha 'Chun Kring' mengatakan...

^_^ . . .

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments