who am I?? can I found my self???_1_

Aiiu itulah aku. Aku bakal mendatangi ruang dan waktu di tahun 2010 ini. Dimana akan ku mulai semua dengan kesadaranku tanpa keraguan. Mencari jati diri. Mencari pandangan hidupku sendiri yang khas milikku!!

Dan aku harus berani menyendiri, saat itulah aku akan membelah akalku. Pada akal itulah, terdapat kebenaran dan pengetahuan yang aku yakini. Pengetahuan yang membangkitkan gairah tuk merubah hidup ini menjadi lebih baik.


aku tak perlu melupakan dan terpaut dalam pengalaman pada tahun 2009, biarlah semua itu tersimpan indah dalam memori. Mengajari ku untuk menjadi lebih baik dalam merangkai kenangan hidup di tahun-tahun yang akan datang. Experience iz the best teacher, isn’t it???


Walaupun ku tahu terlalu sulit mengenal siapa aku. Aku kan berusaha mencarinya dan tak akan kupergunakan telinga manisku tuk mendengarkan kata mereka. Mereka yang meremehkanku. Dan tuk mendapatkannya aku tidak akan menghalalkan segala cara. Ku yakin, seberat apapun rintangan itu, maka seindah itulah keberhasilan yang kan ku dapatkan.


Aku bukanlah pula gadis lemah yang hanya bisa diam, menunggu keajaiban. Aku harus bergerak!!!!. Aku harus bisa seperti kupu-kupu yang selalu terbang bebas dengan ayunan gemulai sayapnya. Yang mana jika ia berhenti, diam, tak memfungsikan sayapnya, ia akan jatuh. Sakit. Perih. Oleh, karena itu ia truz menari di awan, menggunakan sayapnya dengan baik. Jujur aku malu, aku manusia yang punya anggota badan yang lengkap. Tapi selama ini aku bermalas-malasan. Banyak menyita waktu tuk hal-hal tak penting. Euh….tragiz!!!

Jika langkah pertama, mengenali diriku yang sebenarnya tercapai. Aku akan mengerti dan memahami diriku. Menyayangiku sepenuh hatiku. Barulah, aku akan mencari bakat…yupz suatu hal yang tiap insan miliki sejak lahir. Aku ingin ngembangin bakatku yang terpendam itu….entah berapa kilometer kedalamannya, bakal ku gali-gali-gali dan gali. Kuharap aku bisa menjadi orang bermanfaat dengan kelebihan dan bakat yang ku miliki. Memancarkan sinar kecerahan, yang kan mengantarkan mereka-mereka ke jalan yang lurus meski hanya seperti lilin kecil.

2010 I’am coming!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I hope my live more beautiful than last year. All of my dreams become fact…..amien

posted under |

3 komentar:

Anonim mengatakan...

SEMANGAT DI TAHUN 2010!
Selamat Meraih Mimpi Yang Tinggi Di Langit Kesuksesan.

Ayu Akan Meraih Mimpi!

AiiU in 2010 mengatakan...

^_^

yupz ayu ruz bisa raih mimpi!!!!!!!!!!!!

zarka mengatakan...

"yaya.......marilah meraih mimpi......
hingga nafas tlah berhenti.........."

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments